Selasa, 12 Mei 2015

Agneta Aloe Vera

Agneta dengan Aloe Vera, Spiriluna dan Q10merupakan produk yang terdiri dari beberapa komposisi dan diolah menggunakan nano teknology sehingga menghasilkan produk dengan kwalitas tinggi,penelitian membuktikan komposisi yang terkandung di dalam agneta memiliki manfaat diantaranya..
Aloe Vera
Adalah sejenis tumbuhan yang sudah di kenal ribuan tahun silam,tumbuhan ini banyak tumbuh di kawasan kering. Berdasarkan penelitian, aloe vera kaya akan kandungan zat zat seperti enzim ,asam amino, mineral, vitamin,polisakarida dan komponen lain yang bermanfaat bagi kesehatan,selain itu aloe vera berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel, disamping menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabets,serta dapat mengontrol tekanan darah,menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker,serta dapat di gunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker.
Spirulina
Adalah sejenis ganggang hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem baik darat an maupun perairan.spirulina sebagai sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin,mineral dan karotenoid, spirulina sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran tubuh yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Spirulina terbukti menjadi agen chelasi untuk mengeluarkan toksin seperti merkuri,dan subtansi radioaktif dari tubuh.
Berbagai penelitian membuktika sprulina sebagai anti biotika dan anti mikroba,seabagiai prebiotik.
Q10 atau coenzyme
Adalah vitamin yang telah terbukti dalam menurunkan resiko serangan jantung dan penyakit jantung. Hasil penelitian menemukan penderita gagal jantung cenderung memiliki kadar q10 lebih rendah sehingga memperburuk kodisi jantung.secara sederhana q10 dapat di analogikan sebagai produsen energi tubuh.
Dengan perpaduan komposisi diatas, serta di produksi di industri yang sudah meraih sertifikasi GMP,ISO 22000-2005,TUV NORD ISO 90001-2008maka agneta layak menjadi sebuah produk premium dan menjadi sebuah solusi bagi kesehatan anda,kaya akan manfaat dan terjamin kwalitasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar